Berita

PRNU Suksel Bantu Korban Kebakaran Martaip, Kebayoran Lama

Selasa, 01 November 2022 - 17:51 WIB

Penulis :

Tags : Kebakaran Martaip, Kebakaran MPH, Kebakaran
PRNU Suksel Bantu Korban Kebakaran Martaip, Kebayoran Lama
PRNU Suksel bantu korban kebakaran Martaip/H&B

Hukum & Bisnis (Jakarta) – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat hari ini menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jl. Martaip, Kebayoran Lama.

“Kami menyerahkan beberapa bungkus mie instan dan juga uang tunai untuk para korban kebakaran Martaip, semoga bermanfaat” kata ketua Tanfidziyah NU Suksel Achmad Sauri pada Hukumbisnis.net di Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran Martaip yang diterima oleh Lurah Sukabumi Selatan, Abdul Rasyid, dan Ketua RW 08, dan Abdul Majid ini juga turut dihadiri beberapa pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU Kebon Jeruk.

Seperti diketahui, kebakaran pada Minggu 30 Oktober 2022 terjadi di Jalan Martaip Kebayoran Kebayoran Lama, Jakarta Barat menghanguskan puluhan lapak, 13 pintu kontrakan beserta 6 rumah permanen. 

Berdasarkan data, sejauh ini tidak ada korban jiwa, namun korban yang terdampak berjumlah 200 orang.

Kebakaran juga sempat mengganggu pelayanan rumah sakit Medika Permata Hijau (MPH) yang ada di dekatnya. 

Dari 28 pasien yang dievakuasi, sebanyak 27 orang dievakuasi di Masjid Asy-Syukur yang lokasinya hanya berjarak sekitar 50 meter dari RS. Sementara itu, penyebab kabakaran masih simpang siur dan masih dalam penyelidikan.