Berita

Sambangi Kantor Lurah, PRNU Suksel Siap Sinergikan Program

Senin, 11 Januari 2021 - 12:45 WIB

Penulis :

Redaksi
Tags : Prokes, Covid-19, PRNU Suksel, Lurah Suksel
Sambangi Kantor Lurah, PRNU Suksel Siap Sinergikan Program
PRNU siap bersinergi dengan Kelurahan Sukabumi Selatan, Jakarta Barat/Dok. PRNU Suksel

Hukum & Bisnis (Jakarta) - Pengurus Ranting  Nahdlatul Ulama (PRNU) Kelurahan Sukabumi Selatan (Suksel) menyambangi Kantor Lurah Sukabumi Selatan untuk bersilaturahmi dengan Lurah Maiyanti Azis serta menjabarkan beberapa program yang akan dijalankan.

Menurut Ketua Tanfidziyah PRNU Sukabumi Selatan, Achmad Sauri, kedatangan pengurus ranting NU Sukabumi Selatan itu untuk mempererat tali silaturahmi, terlebih pihaknya adalah para pengurus baru. 

"Ini silaturahim awal, kita sebagai pengurus ranting yang baru. Selain itu, kita juga ingin melakukan koordinasi mengenai program kelurahan yang saat ini sedang giat dalam menerapkan Protokol Kesehatan," kata dia di kantor lurah Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Senin (11/1/2021). 

Selain silaturahmi dan koordinasi, Sauri itu juga berharap program-program Ranting NU Sukabumi Selatan dapat bersinergi dengan program-program yang diusung oleh pihak kelurahan.

"Kami juga ingin mengawal wilayah Sukabumi Selatan dalam ajaran yang sudah lama dibangun oleh para Tokoh Agama, Sesepuh dengan ajaran Thoriqoh Ahlus Sunnah Wal Jama'ah An-Nahdliyah, baik itu Harakah, Fikrah, maupun Amaliyah," tegasnya.

Sementara itu, Maiyanti Azis menyatakan, warga NU ke depan harus lebih aktif, lebih cerdas, dan lebih maju dalam segala hal. Sehingga bisa meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu untuk mewujudkan konsep ahlusunnah wal jama'ah.

Maiyanti juga meminta agar para pengurus NU Ranting Suksel untuk tidak pernah lelah mengingatkan jemaahnya agar selalu menjaga Protokol Kesehatan di saat pandemi ini.

"Saya juga minta agar para pengurus NU ranting ini untuk selalu mengingatkan jemaahnya untuk selalu menerpakan protokol kesehatan," imbuhnya.

Pada silaturami kali ini, selain pengurus NU Ranting Sukabumi Selatan juga turut dihadiri para pengurus MWCNU Kebon Jeruk seperti Muhtarom dan Mawardi.