A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: nama_kategori

Filename: fron/detail-news.php

Line Number: 113

Lawan Corona, Bepe Lelang Sepatu Bersejarahnya

Senin, 20 April 2020 - 09:24 WIB

Penulis :

Redaksi
Tags : Bepe, Persija, Corona
Lawan Corona, Bepe Lelang Sepatu Bersejarahnya
Bambang Pamungkas melelang sepatu bersejarahnya/Istimewa

Hukum & Bisnis (Jakarta) -- Mantan bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe), melelang salah satu sepatu bersejarahnya pada program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Sepatu yang dilelang tersebut pernah dipakainya pada pertandingan final Liga Indonesia 2001 kala Persija bersua PSM Makassar.

Pada pertandingan tersebut tim berjuluk Macan Kemayoran yang dibela Bepe itu berhasil menjadi juara kompetisi tertinggi di Indonesia, dan Bepe sendiri berhasil menyumbang dua gol dan pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2.

Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu Bepe yang tengah paceklik gol akhiornya memecahkan kebuntuan saat melawan Sriwijaya FC.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” kata Bepe seperti dikutip instagram Persija Jakarta @persijajkt, Senin (20/4/2020).

Bepe sendiri membuka lelang mulai Minggu 19 April 2020 hingga Senin ini pukul 20.00 di instagram Persija Jakarta dengan, lelang sepatu Bepe dibuka dengan harga Rp2.000.000. (ahm)